first step

May 21, 2012 at 7:25 pm Leave a comment

seperti seorang bayi yang baru belajar bagaimana cara berjalan, begitulah mungkin gambaran yang sesuai untuk menggambarkan keadaanku yang baru saja memulai untuk menulis di blog.

sebenarnya sudah sejak lama aku ingin menjadi seorang blogger, namun rasa malu, takut, khawatir, selalu menghantuiku.

aneh memang, tapi itulah aku yang sering kedatangan tamu perasaan-perasaan aneh seperti itu. mungkin jika ditanya mengapa? Aku pun tak dapat menjawabnya, Karena memang semua perasaan itu hanyalah kekhawatiran yang tak mendasar dan beralasan. maka dari itu hari ini aku beranikan diri untuk mulai menulis.writting

semoga apa yang aku tulis disini dapat bermanfaat dan menjadi ladang amal untuk aku. Aamiin🙂

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Hello world! Noun-Part of Speech

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Penulis

Farida

Faridatul Aulia

Recent Posts

Blog Stats

  • 449,335 hits

Tamu Special

free counters

Tanggalan

May 2012
M T W T F S S
    Jun »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

My Top Fans

Waktu


