You Can Get a Scholarship

August 27, 2012 at 2:51 pm 1 comment

100% Scholarship In Bogor EduCARE known as BEC

Baru lulus sekolah menengah?

Bingung mau kerja atau kuliah?

Mau kerja tapi kemampuan belum memadai?

Mau kuliah tapi biayanya gak ada?

Apakah itu yang teman-teman fikirkan dan rasakan saat ini?

Jika jawabannya Ya, maka beruntunglah teman-teman sekalian karena sedang membaca blog saya ini. Hehehehe🙂

Sejujurnya itu juga yang saya rasakan satu tahun yang lalu ketika baru saja menyelesaikan pendidikan saya di salah satu sekolah kejuruan di kota Bogor.

Bimbang, galau, resah, cemas, gelisah, bingung, OMG… muter-muter semua di kepala saya. Terutama karena saya ingin membanggakan kedua orang tua saya dengan melanjutkan pendidikan saya kejenjang yang lebih tinggi tanpa perlu merepotkan lagi kedua orangtua saya.

Beruntung, pada suatu hari sepulang dari sekolah saya mendapatkan sebuah brosur

Bogor EduCARE

Brosur inilah yang menjadi asal muasal saya mengetahui keberadaan sebuah lembaga pendidikan yang berbasiskan komputer dan bahasa Inggris yaitu Kampus Bogor EduCARE (BEC).

Kenapa Bogor EduCARE?

Karena Bogor EduCARE menjamin kuliah 100% GRATIS tanpa ada biaya apapun. Ya iyalah namanya juga GRATIS.

Buat teman-teman yang udah despair karena baca tulisan saya di atas yang mengatakan bahwa BEC berbasis bahasa Inggris dan Komputer, jangan takut dan jangan khawatir. Kenapa eh kenapa???

Tenang aja deh, di BEC ini kita nggak di tuntut harus sudah menguasai keduanya kok, melainkan disinilah kita akan di tuntun untuk dapat menaklukan keduanya. Jadi buat teman-teman yang belum bisa (belum bisa yah, bukannya ga bisa) atau bahkan nggak suka sama Bahasa Inggris dan males berkutat dengan komputer. Masuklah BEC, bisa bisa malah ketagihan sama kedua hal itu…

Nah, sekilas info tadi tentang kampus tercinta Bogor EduCARE yang telah memberikan banyak ilmu dan membantu saya menjadi pribadi yang lebih baik. Wah, kok jadi bawa-bawa kepribadian???
Ini dia nilai plus yang akan teman-teman dapatkan jika berkuliah di Bogor EduCARE yaitu teman-teman bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Bogor EduCARE sejak awal sudah berkomitmen untuk bisa melahirkan generasi-generasi muda yang bukan hanya memiliki IQ yang tinggi lebih dari itu EQ dan SQ yang menunjang dan berkualitas juga akan dibangun di sini. Sehingga saat kita terjun kedunia luar sana kita bisa menjadi pribadi yang dapat bersosialisasi dengan baik di lingkungan masyarakat.

Dan menjadi pemuda-pemudi yang berguna bagi Bangsa, Masyarakat, Keluarga, Agama dan dunia. (Loch, jadi kaya orasi gini) MERDEKA!!!

Kalau mau tau lebih jauh lagi tentang Bogor EduCARE (BEC) klik aja link di bawah ini: http://bogoreducare.org

Teman kalau bukan kita yang mau merubah keadaan kita sendiri, maka siapa lagi???

Entry filed under: Uncategorized. Tags: , , , .

3B Angkatan 15 Remaja

1 Comment Add your own

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Penulis

Farida

Faridatul Aulia

Recent Posts

Blog Stats

  • 449,335 hits

Tamu Special

free counters

Tanggalan

August 2012
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

My Top Fans

Waktu


