Remaja

September 6, 2012 at 12:19 pm Leave a comment

spirit

foto ini di ambil pada acara Santunan Anak Yatim Piatu oleh Mahasiswa Bogor EduCARE angkatan 15

Aku merasa, apa yang ku dapatkan selama ini jauh lebih dari cukup dari apa yang seharusnya aku dapatkan.

Aku ini apa?

Sedikit sekali bersyukur atas berjuta, bermilyaran nikmat yang ku terima setiap detiknya.

Aku tak mengerti akan diriku sendiri.

Harusnya dengan segala yang ku miliki, aku bisa menjadi orang yang jauh lebih berguna dari ini.

Aku rindu teman, aku rindu berkumpul, aku butuh sokongan.

Bukan sembarang teman, bukan kumpul yang tak jelas, bukan sokongan atas suatu keburukan.

Yang ku rindukan, yang ku butuhkan adalah teman yang bisa mengajakku dan kuajak untuk berbuat lebih banyak, memanfaatkan diri untuk membantu orang lain, berkumpul di tempat yang penuh berkah, mendiskusikan tentang umat, berdiskusi untuk bisa menjadi remaja yang mampu menjadi masa depan bagi bangsa dan agamanya.

Sokongan untuk dapat bertahan dikala badai melanda, berpijak di puncak gunung kesuksesan tertinggi, bercengkrama dengan alam dan bersahabat dengan lingkungan.

Sadar diri ini sering terlalu egois, hingga lupa apa tujuan hidup yang sesungguhnya?

Hingga sering kali hilaf ini menjangkit, lupa untuk siapa diri ini harusnya berbakti dan mengabdi.

Memandang terlampau jauh, hingga lupa pemandangan memilukan di depan mata. Harusnya ku mampu berbuat, harusnya ku mampu bergerak, harusnya bisa ku ubah diri dan mengubah sekelilingku.

Aku remaja harapan bangsa dan agama, harusnya banyak bersyukur atas nikmat yang kuterima, harusnya ku nyatakan rasa syukurku dalam bentuk tindakan, harusnya tangan ini mampu berbuat lebih banyak dan membantu orang-orang di sekitarku.

Entry filed under: base on my mind. Tags: , , , , , .

You Can Get a Scholarship Persiapan Acara Sumbangan

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Penulis

Farida

Faridatul Aulia

Recent Posts

Blog Stats

  • 449,335 hits

Tamu Special

free counters

Tanggalan

September 2012
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

My Top Fans

Waktu


