Berawal dari Sunshine Becomes you

September 17, 2012 at 12:31 am 2 comments

Hari ini dia menepati janjinya dengan memberikan aku buku Sunshine Becomes You dan sebuah surat cinta. Awalnya aku berfikir akan bahagia karena bisa mendapatkan buku yang aku inginkan. Ya memang bahagia, tapi tetap ada yang mengganjal dalam hati. Yaitu, mengenai isi surat cinta yang dia buat. Meski sejak awal ku tau di menyukaiku, namun tak sampai terfikirkan bahwa dia akan menyatakan hal itu melalui surat cinta yang dia kirimkan bersama buku yang dia berikan. Sungguh aku merasa bersalah, karena aku memang tak bisa membalas perasaannya. Bagaimana mungkin aku bisa mempunyai rasa untuknya sedangkan aku pun sudah menyukai orang lain. Bahkan hari ini pun aku bertemu dengan orang yang kucinta. Rasanya senyum di wajahku tak mau pudar karenanya.

Apa yang harus ku lakukan???

Terlebih dia memintaku untuk membalas suratnya itu, aku harus berkata apa?

Tak ingin menyakiti hatinya, tapi aku pun juga tak mungkin berbohong padanya mengenai perasaanku.

Aku bingung, kenapa ada lagi kejadian seperti ini? Cukuplah dulu ku telah menyakiti hati kakak baik yang selalu menolong dan berbuat baik padaku karena memang aku tak bisa membalas rasanya padaku. Sekarang terulang, dan aku tak mau berakhir dengan menyakiti hati orang lain lagi.

Apakah semua laki-laki seperti itu? Menyalah artikan apa yang aku lakukan kepada mereka? Aku hanya ingin berbuat baik kepada semua orang. Memberikan yang terbaik dan berusaha yang terbaik agar dapat menyenangkan hati orang lain. Lantas kenapa mereka menyalah artikan apa yang aku lakukan?

Sudahlah, memikirkan hal ini pun tak akan berdampak positif untukku, yang ada malah bisa menambah buruk kondisi kesehatanku. Lebih baik sekarang istirahat karena besok pagi aku sudah harus pergi ke Bandung bersama One untuk menjenguk Away dan bersilaturahmi ke beberapa temanku yang berdomisili di Bandung. Hmmp, kalau di fikir aku memang sedikit keterlaluan. Padahal minggu siang kemarin aku baru saja pulang sehabis menginap di Ciawi selama 3 hari 2 malam dan besok aku sudah akan pergi ke Bandung. Tinggal di rumah hanya sekitar 1 hari setengah. Hehehe

Tapi gpp, karena Mamah dan Bapak sudah memberikan izin dan semoga ALLAH pun meridhoi perjalananku ini hingga aku dapat kembali ke Bogor dengan selamat serta dalam keadaan sehat wal afiat ^_^

Harapku, semoga kondisi Away sudah membaik dan perjalananku selama di  Bandung akan menyenangkan dan mendapat banyak pengalaman baru yang berharga. Aku akan berusaha menjaga diri sebaik-baiknya dan semoga ALLAH selalu memberikan perlindunganNYA kepadaku dan keluargaku. Aamiin

Malam ini, seperti mendapat banyak inspirasi, rasanya kau ingin terus menulis. Hmmp, sekali lagi aku harus sadar diri bahwa aku pun butuh istirahat karena besok akan melakukan perjalanan yang menyenangkan jadi aku butuh tenaga ekstra. Hehe. Selamat istirahat ^_^

Salam manis,

HAPM Faridatul Aulia PRDA

Entry filed under: Dear Diary. Tags: , , , .

Isi hati Wanita Differences between American and British Spelling

2 Comments Add your own

  • 1. Rizal  |  September 17, 2012 at 3:50 pm

    tulisannya bagus..🙂

    Reply
  • 2. Faridatul Aulia  |  September 17, 2012 at 3:57 pm

    thanks, glad if you like my post ^_^

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Penulis

Farida

Faridatul Aulia

Recent Posts

Blog Stats

  • 449,335 hits

Tamu Special

free counters

Tanggalan

September 2012
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

My Top Fans

Waktu


