Gaya Sang Photographer

September 29, 2012 at 8:19 am 6 comments

handphone

Semakin kesini dunia semakin modern. HP bisa jadi Kamera, Kamera bisa jadi HP. Kerenkan???

Nah, karena kemudahan yang kita dapatkan saat ini, banyak sekali orang-orang yang mengabadikan setiap moment yang dialaminya menggunakan fasilitas kamera yang ada di HP mereka.

Dan saya pun adalah salah satu orang yang sangat senang mengabadikan setiap moment dengan memotretnya lalu meng-upload foto-foto tersebut di Facebook.

Namun, hal lucu yang sering terjadi saat mengabadikan moment-moment tersebut adalah gaya sang objek foto. Mulai dari gaya formal hingga gaya alay pun sering dilakukan.

Jika dulu orang-orang selalu ingin terlihat cantik dan tampan di depan kamera, bahkan saya ingat sekali saat masih kecil dulu ada seorang tukang foto keliling yang kebetulah lewat. Lalu saya merengek kepada Mamah untuk di foto dan Mamah saya pun mengizinkan. Dengan perasaan gembira luar biasa saya mempersiapkan diri, mandi, memakai pakaian terbaik saya dan tentu saja memakai bedak agar terlihat lebih putih, hehehehe

Lain lagi dengan jaman sekarang, meski muka belepotan, meski belum mandi, bahkan saat bangun tidur sekali pun saat ada kamera maka semua berlomba-lomba untuk menjadi yang terdepan di depan kamera tanpa peduli penampilan mereka seperti apa. (saya juga)

Dan yang lebih lucu lagi adalah gaya yang memotret alias si photografer, sering saya menjumpai gaya si photografer ini lebih asik, lebih alay, lebih bergaya deh pokoknya daripada yang difoto. Kenapa bisa begitu yah?

Dan ini adalah beberapa gaya Photographer yang bergaya saat sedang memotret.

PhotographerGunung Salak

Entry filed under: Uncategorized.

The Anonim General Description of TOEFL

6 Comments Add your own

  • 1. tahilalat25  |  September 29, 2012 at 2:04 pm

    keyen bangettt,,,, πŸ™‚

    Reply
    • 2. Faridatul Aulia  |  September 29, 2012 at 3:25 pm

      thank you ^_^
      tapi apanya nih yang keren?
      tulisannya atau gaya photographernya?

      Reply
      • 3. tahilalat25  |  September 30, 2012 at 5:30 am

        tulisannya dong, give me motivation n never give up πŸ™‚

  • 4. Faridatul Aulia  |  October 1, 2012 at 2:56 am

    Alhamdulillah kalau give you motivation πŸ˜€

    Reply
  • 5. Moh Rusdiana Hambali Djarot (MRH Djarot)  |  November 7, 2012 at 10:13 pm

    wah,, Royalti nya mana nih,, pake foto org ga bilang2 lg….

    Reply
    • 6. Faridatul Aulia  |  November 8, 2012 at 3:26 am

      kalau kata seorang teman saya yang alumni MAN2 “Royalti hanya milik ALLAH”
      hehehe

      Reply

Leave a comment

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Penulis

Farida

Faridatul Aulia

Recent Posts

Blog Stats

  • 1,061,856 hits

Klik tertinggi

  • None

Tamu Special

free counters

Tanggalan

September 2012
M T W T F S S
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Waktu