Menanti Kepastian Praktik Industri

October 3, 2012 at 4:02 am 2 comments

waiting

Menunggu, masih menjadi kegiatan ku hari-hari belakangan ini.

Karena banyak diantara teman-temanku yang sudah mulai melaksanakan Praktik Industri, sehingga semakin sedikit teman yang bisa aku ajak untuk melakukan perjalanan atau sekedar berkunjung ke rumah salah satu dari kami.

Sudah tiga hari ini aku menghubungi tempat dimana aku melamar untuk melaksanakan Praktik Industri.

Hari pertama aku berhasil menghubungi HRD di kantor tersebut, namun beliau bilang kepala Enginering tempat aku nanti melaksanakan Praktik baru selasai cuti sehingga belum ada informasi yang dapat disampaikan kepadaku.

Hari kedua aku mencoba menghubungi HRD-nya pada pagi hari, namun Operator di kantor tersebut berkata bahwa beliau sedang pergi keluar, lalu siang hari kucoba lagi dan Operator tersebut berkata bahwa beliau tidak masuk kerja dan si Operator memintaku untuk menghubungi beliau lagi esok pagi pukul 08.30 a.m.

Hari ketiga, hari ini tepatnya, aku pun menelpon si Operator, setelah beberapa kali mencoba tidak ada yang mengangkat panggilanku tersebut, karena mulai bosan dan bingung harus melakukan apa akhirnya kuputuskan untuk berselancar di dunia maya. Ku buka facebook dan disana ada seorang teman yang sedang Online, Damas namanya, lalu aku pun mengajaknya untuk mengobrol (chattingan) dia sedang libur kerja (Praktik Industri) . Lalu kupaksakan otakku untuk berpikir, akhirnya kutanyakan alasan kenapa ia libur dari tempat kerjanya?

Ternyata karena hari ini ada demo, ya tanggal 3 Oktober 2012 adalah hari buruh nasional dan banyak kantor yang meliburkan karyawannya sebagai salah satu aksi solidaritas. OMG, akhirnya kuambil kesimpulan kenapa sejak pagi tadi aku menelpon ke tempat dimana aku melamar PI namun tak jua ada jawaban. Mungkin karena perusahaan tersebut juga meliburkan karyawan-karyawannya. Hemmp, tak apalah, meski hari ini aku belum mendapatkan kepastian atas diterima atau tidaknya aku PI disana dan kapan aku bisa mulai jika diterima, setidaknya aku tidak mati penasaran karena tidak mengetahui alasan mengapa telponku tak diangkat. Hehehe

Entry filed under: Dear Diary. Tags: , , .

General Description of TOEFL Alur Kerja dalam Membuat PO (Purchase Order)

2 Comments Add your own

  • 1. tahilalat25  |  October 3, 2012 at 11:33 am

    betah bnget pake kmeja jokowi nya🙂
    sing sabar aja yaa…. ntar juga dapet ko..

    Reply
  • 2. Faridatul Aulia  |  October 3, 2012 at 12:08 pm

    betah dong, kan menang..😀
    iya, ini juga udah ada tawaran lagi, tapi yang pertama belum jelas. Kan kata Pak Adi harus di beresin dulu.

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Penulis

Farida

Faridatul Aulia

Recent Posts

Blog Stats

  • 449,335 hits

Tamu Special

free counters

Tanggalan

October 2012
M T W T F S S
« Sep   Nov »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

My Top Fans

Waktu


